Sabtu, 06 Oktober 2012

Postingan Awal

Assalamualaikum W.R W.B
salam hormat untuk pembaca semua.
syukur alhamdulillah akhirnya pembuatan blog saya selesai,
meski masih belum sempurna dan perlu banyak perbaikan.
Perkenalkan saya adalah Heru Widianto,siswa Tkj Smkn 1 Nglegok~Blitar~Jatim.
Saya bisa di bilang newbi di dunia blogger,
tujuan saya membuat blog tidak lain untuk belajar dunia blog sendiri dan belajar sharing ilmu yang saya miliki.
Katanya ilmu yg bermanfaat adalah ilmu yang bisa diamalkan atau dibagikan kepada orang lain.
Terima kasih kepada teman** pembaca blog saya,
yang pasti saya mohon kritik atau saran karena saya masih banyak belajar.

Salam Sukses dan Salam Pelajar Indonesia
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More