Senin, 22 Oktober 2012

Software Belajar Belajar Al qur'an


BAQMI 

<belajar al qur'an model interaktif>

Software pembelajaran membaca Al Qur'an

 


 Bagi Anak :

Anak akan belajar membaca Al-Qur’an dengan suatu perasaan senang dan tidak merasa bosan karena dalam CD interaktif ini banyak terdapat gambar-gambar animasi.
Sangat baik untuk yang baru belajar, selain mengenal huruf dan tanda baca secara baik juga dapat mempelajari / mengenal hukum-hukum tajwid.
Pengenalan huruf dikelompokan berdasarkan kemiripan dari bentuk huruf
Anak akan aktif untuk belajar/mengetahui huruf dan tanda baca maupun kalimat-kalimat dalam Al-Qur’an

Anak akan terbiasa menggunakan teknologi informasi sejak dini.
Bisa bermain aneka game yang edukatif
Bagi Orang tua

Orang tua akan terbantu dalam mengajarkan anak-anak membaca Al-Qur’an karena dalam CD Interaktif ini telah dilengakapi dengan suara makhraj
Orang tua tinggal mengarahkan bagaimana belajar membaca Al-qur’an serta mengoperasikan komputer.
Orang tua dapat mengarahkan anak untuk bermain yang edukatif

Saat ini buku pelajaran ilmu tajwid sudah banyak beredar namun tidaklah berlebihan jika kami mengatakan, bahwa dalam CD Interaktif ini terdapat beberapa hal yang tidak ada dalam buku tajwid. Atau setidak-tidaknya CD Interaktif ini berperan dalam menambah khazanah pendidikan Agama Islam.

Kami menyadari, bukan hal yang mustahil jika pada CD Interaktif ini terdapat kesalahan, kekurangan serta kekeliruan. Sebagaimana kata pepatah “tiada gading yang tak retak” tegasnya kekurangan-kekurangan tersebut tidak disengaja, akan tetapi karena kedangkalan kemampuan, kurang pengalaman serta sedikitnya ilmu yang kami miliki. Oleh karena itu, kritik dan saran senantiasa kami nantikan.

Dan akhirnya hanya kepada Allah jualah kami mohon ampun dari segala noda dan dosaseiring permohonan limpahan karunia, rahmat dan taufik-Nya.

Amin

Download disini

By, Sakus


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More